Review Lip Ice Matte Colour Shade Sweet Peach

Review Lip ice Matte Colour


Siapa yang ga kenal lip ice? Merk lipstik yang bisa dibilang mudah ditemukan dan harga nya pun sangat affordable :)

Pertama kali cobain lip ice kalo ga salah dulu adalah yang lip ice sheer colour.
Nah, kali ini lip ice mengikuti trend bikin yang versi matte loh.. keren sih :)


Aku beli ini di toko online, harganya sekitar 20-30 ribuan. Affordable banget kan?


Bisa dibilang lip ice matte colour yang shade sweet peach ini jadi lipstik favoritku :)

Oya dia ada dua shade ya. Lip ice matte colour shade sweet peach sama shade sweet pink. Next time semoga bisa reveiw yang sweet pink :)

Warna nya ga peach banget si lebih ke nude gitu. Cocok banget buat pecinta warna nude 😍
Dan warna ini juga cocok buat dipake dirumah.


Teksturnya agak creamy dan kerasa banget moisturizing nya. Jadi enak aja sih bikin bibir jadi lembab gitu ga kering.



Minusnya lipstik ini ga tahan lama. Jadi kalo buat makan minum harus retouch lagi ya
Tapi ga masalah, kalo buat dipake dirumah  gini yang ga perlu stay lipstik terus di bibir :)

Kalo kamu suka warna nude yang ada kesan manis-manisya gitu, aku rasa kamu perlu coba lipstik ini ;)

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mengatasi Subling Rivalry (Sharing Pengalaman)

THE BROKEN KITE (Indonesian-English Translation)

Menempel Bunga Di Kertas Puzzle Membentuk Pola