Pembersih Kamar Mandi Super Ampuh Ala Bunda Usna


Daru dulu buatku PR banget perkara bersih-bersih kamar mandi ini.  Udah nyobain cairan pembersih kamar mandi yang baunya menyengat plus bikin pusing itu ternyata kurang ampuh.

Memang ada banyak kan merk nya, hanya saja kebetulan nemunya di toko terdekat yang ga ampuh. Udah nyoba beberapa merk juga kan jadinya ya udah males pake lagi.

Nah di social media sering baca tuh manfaat soda kue atau baking soda buat rumah tangga. Awalnya ga tertarik pake, setelah diceritain temen sendiri yang katanya berhasil jadi tertarik pake juga.


Hasilnya gimana?
Huaaa.. terharu sekali aku dengan hasilnya. Ternyata beneran ampuh loh baking soda ini buat menghempaskan kerak-kerak kamar mandi yang bandel.

Caranya gimana?

Cara pertama, tuangkan serbuk baking soda secukupnya ke lantai kamar mandi, lalu langsung disikat.

Cara kedua, tuangkan baking soda ke spon, lalu gunakan untuk membersihkan dinding yang terbuat dari keramik.

Alhamdulillah. Selain kamar mandi jadi bersih, ga perlu jugat tutup-tutup idung kerena bau yang bikin pusing

Selamat mencoba๐Ÿ˜

Comments

Popular posts from this blog

Tips Mengatasi Subling Rivalry (Sharing Pengalaman)

THE BROKEN KITE (Indonesian-English Translation)

Menempel Bunga Di Kertas Puzzle Membentuk Pola